20.2.07

promotion CAFĒ BATAVIA










CAFĒ BATAVIA

Café Batavia didirikan pada 3 desember 1993, bertempat pada sebuah bangunan tua berlantai dua yang dibangun pada tahun 1837, dan merupakan bangunan tertua kedua di kawasan taman Fatahillah setelah Staadhuis yang kini dikenal sebagai Museum Sejarah Jakarta.

Beberapa keunggulan, seperti bangunan dan lingkungan sekitar yang kental dengan nilai sejarah berdirinya kota Jakarta, serta suasana atmosfir café pada zaman kolonial “Tempo Doeloe” yang didukung dengan set interior antik dan asli sesuai dengan gaya cafe pada tahun 1920 dan 1930an, dekorasi ratusan bingkai foto, lukisan dan poster orang–orang terkenal, kejadian masa lalu, dan iklan produk pada tahun 1920 dan 1930an dari dalam dan luar negri. Café Batavia mengunakan standarisasi pelayanan internasional baik bahasa, pelayanan, serta peralatan penyajian makanan dan minuman yang digunakan yang mengikuti stardarisasi hotel barbintang lima.

Target Konsumen Utama : wisatawan asing (berasal dari Eropa dan Amerika) yang berkunjung ataupun bekerja di Indonesia khususnya di Jakarta, tanpa menutup kemungkinan wisatawan dari Asia dan Indonesia.

(sumber data: tugas akhir, koran, survey lapangan dan wawancara - tahun 2004)

media : majalah (Archipelago,Garuda)

























































(alternative)



media : majalah (Jakarta Java Kini)


























































(alternative)



media : majalah (TIME, Neewsweek)

























































(alternative)



media : koran (KOMPAS, Jakarta Post, Bali Post)

























































(alternative)



alternative design untuk majalah dan koran









































media : poster

























































































































(alternative)


media : Direct Mail


















media : Billboard (luar ruang)





















media : internet banner
















media : merchandise (Note Pad, Matches)


























media : merchandise (Ashtray, Tatakan Gelas)


Tidak ada komentar: