5.12.09

Undangan Online :D


illustrasi oleh geri (temennya pasangan sherly dan wicak)
Undangan Online? hehehe terdengar lucu bukan? okey begini ceritanya, dulu 2 tahun yang lalu kakak gw mo nyebarin undangan nikah dia, eit kok ngomongin nikah? apa hubungannya dengan design? hehehe sabar, kita urai sebentar.. (lanjut!) biasanya undangan itu dicetak dan dibagikan 2-1 bulan menjelang acara, tapi bagaimana kalo jumlah undangan itu terlalu banyak?.. apa di cetak semua? yah enggak lah.. mahal!

illustrasi oleh geri (temennya pasangan sherly dan wicak)
alternative solusinya adalah di kirim via internet :D mulai email, mailing list, kemudian event invitation di Facebook, Blog, dan youtube :D hahahaha.. eit jgn salah dulu.. mungkin ada yang dari kita ngalaminnya, kalo gak kita yang nikah yah temen ato saudara..
sekarang sih dah jaya-jayanya Facebook dibuka sama orang-orang, dua tahun yang lalu? belom.. masih pada buka friendster banyaknya, jadi gw bantulah kakak gw sebar undangannya.. saat itu kepikirannya masih email, terus gambar undangan dan peta-nya di attach..(gak kebayang loe berapa besar bandwitch yang kepake buat ngirimin satu-satu.. it's takes long time my friends).. ehm.. terus berunding gimana solusinya dan gw buatinlah sebuah blog.. nih kalo mo liat di sini, (dah banyak yang di gonta ganti, dulu warnanya perpaduan ijo senada dengan udangannya..)

http://sherlywicak.blogspot.com/2007/08/undangan-pernikahan-sherly-dan-wicak.html
dan karena ada lagu kesayangan pasangan kakak gw ini, direquestlah pake lagu.. heh pake lagu?.. okey di buatlah animasi dari undangan itu.. ada illustrasinya dipisah, digeser kanan kiri terus di kasihin lagu, selesai dan gw upload deh ke youtube, hahahaha gaya bener... hasilnya tetep dong pake email dan yahoo messanger bilang undangannya liat online yah (cieh gayaaa) tinggal kasih linknya.. jadi deh keren kan :D

Intermezo: barusan ngecek dong gw ke om google..undangan online sudah jadi bisnis jiahahaha.. keren banget, dah banyak yang sadar technology ternyata hehehe.. (buset ada yang sampe 5 menit jadi tinggal ceklak ceklick nih http://www.ewedding.com/) beuh.. beginilah kalo design ketemu technology jadinya memudahkan dan menguntungkan.. yang paling penting bisa jadi solusi buat kita semua :D

Tidak ada komentar: